EQOZMEDIA.ID – Manager Mobile Customer Branch PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Palu, Asrianto Bakri, sangat mengapresiasi kerjasama Hotel Best Western (BW) Plus Coco dan Telkomsel Palu.
Asrianto menyampaikan bahwa Telkomsel dan Hotel BW Plus Coco Palu, memiliki visi yang sama, yaitu fokus pada kepuasan pelanggan. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan penandatanganan berita acara kerjasama loyalty program dari kedua pihak.
“Kami sama dengan Best Western, kami juga perusahaan jasa dimana yang menjadi fokus utama kita adalah pelanggan dan salah satu culture kami telkomsel itu adalah customer centric dimana kita harus berpatokan dan mengerjakan segala sesuatu itu berdasarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan,” terang Asrianto, Senin (24/2/25).
Hotel BW Plus Coco Palu dan Telkomsel Palu mengumumkan kerja sama strategis ini untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif kepada tamu hotel dan pelanggan Telkomsel.
“Luar biasa support yang telah kami dapatkan dari Best Western selama ini, memang secara umum butuh kolaborasi jadi setiap perusahaan yang ada sekarang itu butuh kolaborasi untuk bisa saling membantu,” ucap Asrianto
Sebagai bagian dari kerja sama ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, termasuk diskon kamar sebesar 27% yang dapat ditukar dengan 27 Point Telkomsel, serta diskon 20% untuk layanan Food & Beverage (FnB) yang dapat ditukar dengan 20 Poin.
Asrianto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan selama ini.
“Sekali lagi terima kasih banyak atas supportnya selama ini kepada Telkomsel akhirnya mudah-mudahan untuk kesepakatan ini menjadi untuk kesepakatan dua perusahaan yang sama-sama bisa melayani pelanggan dengan baik dan akhirnya bisa memberikan rasa puas kepada pelanggan kita semua,” pungkasnya.
Penawaran spesial ini berlaku bagi pemesanan yang dilakukan mulai Februari hingga April 2025, dengan periode menginap yang dapat dinikmati hingga 27 Desember 2025. Kerjasama ini diharapkan menjadi momentum penting dalam mengembangkan bisnis melalui pemasaran yang lebih optimal dan saling mendukung antara stakeholder.
**
Penulis: Rentno Tandi Rerung | Editor: Agung Ramadhan